Himpunan Mahasiswa Agribisnis Gelar Musyawarah Besar (MUBES) II 👁️️ 296

By Operator Website Senin, 05 Juni 2023 | 14:59 pm Berita

Himpunan Mahasiswa Agribisnis Gelar Musyawarah Besar (MUBES) II

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Agribisnis Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, sebuah acara penting dalam salah satu forum tertinggi mahasiswa. Acara yang dihadiri oleh Kepala Program, Studi Agribisnis, Dosen dan Lembaga Kemahasiswaan (LEMAWA) UNIMUDA ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara mahasiswa agribisnis, fakultas, dan pihak universitas.

Dalam pidato pembukaan, Kaprodi Agribisnis, Bapak Aci Apriyanto, M.Si., menyampaikan pentingnya peran Himpunan Mahasiswa Agribisnis sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri, belajar dan memperluas jaringan profesional. saya mendukung penuh kegiatan-kegiatan himpunan karna dengan berorganisasi kalian bisa berdiskusi antar anggota pengurus untuk menuangkan ide/gagasan agar mendapatkan kesepakatan bersama dalam mencapai visi dan misi itu sendiri” ujarnya.

Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara mahasiswa dan pihak universitas dalam menghadapi tantangan masa depan di bidang agribisnis. Kegiatan Musyawarah Besar Himagri II Unimuda Sorong ini dibuka secara resmi Oleh Kaprodi Agribisnis .

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Lembaga Kemahasiswaan UNIMUDA, I Aldila Mawanti Athirah, M.Si. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi dedikasi dan semangat para mahasiswa agribisnis dalam menggelar Musyawarah Besar ini. Ia menegaskan bahwa LEMAWA siap mendukung dan mendorong semua kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan keterampilan mahasiswa agribisnis.

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Agribisnis UNIMUDA ini juga dihadiri oleh mahasiswa agribisnis dari berbagai angkatan. Acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengembangkan potensi dan kemampuan mahasiswa agribisnis UNIMUDA serta memperkuat kerjasama antara mahasiswa, fakultas, dan pihak universitas.

Dengan adanya acara ini, diharapkan mahasiswa agribisnis UNIMUDA dapat semakin terinspirasi untuk berprestasi, menerapkan ilmu yang mereka pelajari, dan menghasilkan inovasi yang berdampak positif bagi dunia agribisnis.

angkaian kegiatan mubes berjalan dengan lancar dan khidmat, dinamika yang terjadi di forum cukup menarik peserta sidang dan pada puncaknya terpilihlah ketua HIMAGRI Unimuda Sorong periode 2023/2024 yang baru yaitu Afriandi mahasiswa semester 4 yang siap merestorasi Himagri Unimuda Sorong menjadi lebih baik. (IR)

By Operator Website Senin, 05 Juni 2023 | 14:59 pm